Kunjungan Kerja DEMA FISHUM ke BEM FISIPOL UMY

Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (DEMA FISHUM) UIN Sunan Kalijaga mengunjungi Pengurus BEM FISIPOL UMY, Senin, 08 April 2019. Pertemuan ini berlangsung sejak pukul 19.00 hingga pukul 21.30 WIB di ruang pertemuan BEM FISIPOL UMY.

“Kunjungan ini sebagai upaya DEMA FISHUM untuk mengembangkan Kegiatan Organisasi Kemahasiswaan,” jelas Najib,selaku ketua DEMA FISHUM,

Menurutnya, kunjungan ini merupakan salah satu program kerja Dema FISHUM Departemen Humas dan Media Informasi pada periode 2019 yaitu mengunjungi BEM/DEMA FISIPOL Se-DIY. Pertama, hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Universitas pada khususnya Fakultas Ilmu Sosial. Apalagi, UIN dan UMY sama-sama bergabung di Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Indonesia.

Kedua, tentunya Dema Fishum ingin mendapatkan ilmu baru, sekiranya banyak program program dari BEM Fisipol UMY yang dapat diterapkan di UIN. Selain itu, suatu hari nanti bisa saja DEMA FISHUM UIN dan Bem Fisipol UMY bisa bekerjasama dalam satu kegiatan.

“Tentunya kita ingin ada hal-hal yang baru di Fishum, dan itu tidak hanya didapatkan dari mahasiswa Fishum melainkan dari mahasiswa luar,” imbuh najib

Dalam pertemuan ini, DEMA FISHUM disambut oleh Wakil Gubernur BEM Fisipol M. Rizki Ramadhan, Ia menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran Pengurus DEMA FISHUM ke UMY. ia juga berharap pada pertemuan ini, BEM fisipol dapat pelajaran yang berharga dari DEMA FISHUM. (tri)

Berita Terpopuler