Komunitas PRO Raih Juara I PR Campaign di Communication Avenue 2019

Komunitas Public Relations Oriented (PRO) Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ikut serta meramaikan acara Communication Avenue 2019 selama 6 hari dari tanggal 26-31 September di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, khususnya dalam mata lomba Proximity, lomba tentang PR Campaign; bersaing dengan kompetitor dari universitas ternama seperti Universitas Padjajaran, dan lain sebagainya. (31/8)

Pada kesempatan kali ini, PRO mengirimkan dua tim yang mana masing masing tim terdiri atas 3 orang, Tim Promax yang terdiri dari Erika Febri Astuti, Normala Sari Nastiti, dan Retno Tri Astuti, serta Tim Pro Active yang terdiri dari Afif Dzakwan Annizar, Aisyah Anggun Wijareni, dan Iin Fitria Adecandra. Kedua Tim tersebut lolos menjadi finalis dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya seperti mengikuti workshop, brief peserta, dan awarding night.

Sebagaimana yang diharapkan, kedua tim PRO berhasil meraih juara pada kompetisi tersebut, Tim Promax menjadi juara 1, dan Tim Pro Active muncul sebagai juara 3. Merupakan kesyukuran yang luar biasa bagi PRO atas prestasi tersebut.

"Bahagia sekali bisa ikut serta dalam event ini, bukan hanya pengalaman saja yang didapatkan, namun juga pengetahuan baru tentang dunia PR", ujar Erika salah satu anggota dari Tim Promax.

"Jangankan juara, masuk ke tahap final saja kami tidak menyangka", tutur Afif Dzakwan dari Tim Pro Active.

Afif selaku Wakil Ketua PRO juga mengajak anggotanya untuk senantiasa menggali potensi dalam diri dan selalu bersemangat tak kenal lelah untuk PRO yang lebih baik. (Helmy)

Liputan Terkait

Liputan Terpopuler