Pembubaran Panitia PBAK FISHUM 2019

Setelah rangkaian acara pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) 2019 sukses diselenggarakan, maka pada hari Kamis (31/10/2019) bertempat di Ruang Sidang FISHum diadakan acara rapat evaluasi sekaligus pembubaran panitia PBAK 2019. Acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan III, Kepala Bagian Tata Usaha, Ketua Pelaksana I, Sekretaris Umum, dan seluruh panitia PBAK FISHum 2019.

Sebelum evaluasi dimulai, Dr. Mochamad Sodiq, S.Sos., M. Si. selaku Dekan FISHum memberi sambutan sekaligus menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan kekompakkannya dalam menyukseskan rangkaian acara PBAK 2019. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari para dosen pembimbing PBAK 2019, ketua DEMA-F, dan ketua SEMA-F.

Acara selanjutnya adalah evaluasi dari setiap divisi untuk menyampaikan semua kekurangan, realitas yang terjadi di lapangan, dan tentunya memberikan masukan untuk kepanitiaan pada tahun berikutnya. Setelah evaluasi, kepanitiaan PBAK 2019 resmi dibubarkan oleh Dekan FISHum. Dengan demikian selesai sudah rangkaian proses kepanitiaan PBAK 2019. Harapannya, pada tahun berikutnya kekurangan kepanitiaan tahun ini dapat dibenahi lebih baik lagi agar tetap terciptanya "FISHum Muda, FISHum Terkemuka". (Aulia)

Liputan Terpopuler