Selasa, 11 Juli 2017 15:30:19 WIB Dilihat : 21 kali

Menyambut Idul Fitri, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHUM) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan halal bi halal, Senin 10 Julli 2017 bertempat di Interactive Center lantai I. Bertemakan "Dengan semangat Halal bi Halal kita teguhkan kebersamaan untuk FISHUM yang lebih maju", kegiatan ini diharapkan mampu mendorong progresifitas untuk kemajuan FISHUM kedepannya.

Dalam sambutannya, Dr. mochammad sodik selaku DEKAN FISHUM mengharapkan bahwa potensi yang ada di UIN harus selalu dikembangkan. Mengingat, sebenarnya UIN memiliki berbagai potensi, baik dari mahasiswa, dosen, maupun staff. “Saya yakin UIN punya potensi, tapi potensi ini harus dikembangkan,” Ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang II Dr. Phil Sahiron, M.A., juga mengharapkan adanya peningkatan kualitas baik secara pribadi maupun institusi pasca menjalani bulan Ramadhan. “Diharapkan setelah Ramadhan, kita mengalami peningkatan. Baik secara pribadi maupun institusi,” tutur Dr. Phil Sahiron.

Dalam rangka meningkatkan kualitas, menurutnya ada beberapa program yang akan dilaksanakan. Salah satunya ialah program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan tenaga pendidikan yang akan dilaksanakan di tahun depan, seperti misalnya pelatihan bahasa asing bagi tenaga pendidikan. “Apapun bentuknya kalau itu bermanfaat maka silahkan di programkan. Kami Rektor dan Wakil Rektor mendukung,” Imbuhnya lagi.

Selain dihadiri oleh jajaran Dekanat dan Rektorat, halal bi halal tahun ini juga dihadiri oleh Dosen FISHUM, jajaran LKM baik DEMA-F, SEMA-F, HM-PS, segenap Alumni staff FISHUM UIN Sunan Kalijaga, serta kajian yang diisi oleh K.H Bardan Usman M.Si. (tri)

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Arsip Pengumuman
Arsip Berita
Arsip Agenda
Arsip Kolom