Komunitas PRO Kembali Ikuti Lomba di Acara Happenic Surabaya

Setelah kemarin 2 tim PRO menjadi juara 1 dan juara 3 pada mata lomba Proximity tentang PR Campaign dalam acara Comvee UPH yang diadakan di Universitas Pelita Harapan, Tangerang, komunitas PRO kembali ikut serta dengan mengirim 3 tim untuk mengikuti mata lomba Pion dalam acara Happenic yang diadakan oleh Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Negeri Surabaya. (5/9)

Setiap tim yang dikirim terdiri dari 3 orang, adapun ketiga tim tersebut antara lain Tim Pronia yang terdiri dari Novri Eka Perdana, Aulia Nur Indrayani, dan Iin Fitria Adecandra; Tim Pro Three yang terdiri dari Alya Dwi Salsabila, Nur Farikhah, dan Rojihun Nuha; serta Tim Progresif yang terdiri dari Intan Ayu Sekarsari, Erika Febri Astuti, dan Aisyah Anggun Wijareni.

Ketiga tim tersebut melaju ke tahap final setelah proposal yang mereka ajukan lolos pada tahap pertama, untuk kemudian dilanjutkan dengan tahap presentasi. Tim Pro Three tampil sebagai juara 1, sedangkan Tim Pronia tampil sebagai juara ketiga dalam perlombaan ini.

"Alhamdulillah luar biasa, akhirnya kerja keras saya selama ini dapat membuahkan hasil. Yang paling penting harus berani untuk mencoba!" tutur Nur Farikhah dari Tim Pro Three yang baru pertama kali mengikuti perlombaan dalam bidang Public Relations.

"Seru, gokil, antusias para peserta sangat luar biasa", ucap Iin Fitria dari Tim Pronia juga menjabat sebagai ketua Komunitas Public Relations Oriented (PRO).

Di akhir wawancara dia berpesan kepada para anggota PRO, agar semuanya bisa terus berproses bersama dengan penuh semangat, dan terus menghasilkan karya-karya baru. "Kedepan Komunitas PRO harus semakin berkembang, semakin maju, dan terus mengharumkan nama baik PRO," ucapnya. (Helmy)

Liputan Terkait

Liputan Terpopuler