Creative Workshop : Branding Era Digital

Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHUM) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar creative workshop (workshop kreatif) yang bertemakan branding di era digital. Bertempat di Interactive Center FISHUM, kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2017.

Beberapa pengisi dalam kegiatan ini antara lain ialah Tjahyo, pengusaha nasional sekaligus sebagai ketua Jogja VW (Volks Wagen) Festival, Sumartoyo ketua VW club Jogja yang juga menjadi General Manajer Bale Raos Restaurant, Ade Kinjenk sebaai ketua harian VCY sekaligus menjadi pebisnis, Diah Anisa, serta Taufik Ridwan yang juga aktif menjadi pengurus VW Club Jogja.

Acara yang dipandu oleh Intan Mulia salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi ini membicarakan akan pentingnya bermedia sosial yang baik. Tentu sebagai masyarakat yang berada di era digital, tidak bisa kita hindari.