Liga Futsal: Psikologi Guyub

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHUM) UIN Sunan Kalijaga mengadakan liga futsal. Kali ini, tema yang diangkat ialah Psikologi Guyub. Acara ini diadakan pada tanggal Sabtu, 30 Maret 2019 di GOR UIN Sunan Kalijaga.

Acara kali ini merupakan salah satu agenda program kerja HM-PS Psikologi dari divisi bakat dan minat yang merupakan acara internal. Acara ini diikuti oleh mahasiswa Psikologi angkatan 2016 sampai dengan 2018. Antuasias peserta dapat dirasakan pada saat acara dimulai dengan suasana sportif antar pemain dalam Liga Futsal Psikologi Guyub. Acara ini menjadi ajang menjalin keakraban dan mempererat silaturrahim antar angkatan.

“Futsal kali ini memang dirancang untuk internal Psikologi. Harapannya ya itu tadi, menumbuhkan minat bakat. Selain itu menjalin silaturahim. Dengan acara ini, diharapkan mahasiswa Psikologi semakin semangat, terutama yang memiliki hobi serupa,” jelas Septiana Ayu, selaku ketua HMPS Psikologi.

Dalam liga futsal Psikologi Guyub dimeriahkan dengan lima tim cowok dan 3 tim cewek. Dengan menggunakan sistem dalam penentuan juara tim cewek maupun cowok, yakni poin terbanyak sebagai penentunya.

Juara pertama dan kedua secara berurutan yaitu, angkatan 2016 dan angkatan 2017, dengan top score oleh anada Hanifah Sholihah. Sedangkan juara pertama dan kedua berurutan adalah angkatan 2016 dan angkatan 2018, dengan top score anada Homi Triawan.

Kegiatan yang berlangsung dengan lancar, aman dan hangat dengan ditutup sesi foto seluruh angkatan bersama Himpunan Mahasiswa Psikologi. (ainia)

Berita Terkait

Berita Terpopuler