Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Tahun 2018

Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI). Kegiatan yang dilaksanakan di ruang sidang Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora tersebut dihadiri oleh Dekan (Dr. Moch. Sodiq, M.Si), Wakil Dekan 1 (Dr. Erika Setyanti Kusumaputri, M.Si), Wakil Dekan 2 (Dr.Sabarudin, M.Si) dan Wakil Dekan 3 (Dr. Sulistyaningsih, M.Si), Kepala Bagian Tata Usaha (Dra. Budhi Susilowati, M.A), Kasub Akademik dan Kasub umum (Dra. Hj.Tri Agustin, M.Si dan Hj.Eni Iroh, SE, M.Si), Kaprodi-Sekprodi Prodi Sosiologi (Achmad Zainal Arifin, P.hD- Dr. Napsiah, M.Si), Kaprodi-Sekprodi Ilmu Komunikasi(Drs. Siantari Rihartono, M.Si- Dr. Yani Tri Wijayanti, M.Si), Kaprodi-Sekprodi Psikologi (Retno Pandan Arum, M.Psi,Psikolog - Lisnawati, M.Psi, Psikolog), Penjamin Sistem Mutu Fakultas (Dra.Marfuah Sri Saniastuti, M.Si) dan Penjamin Sistem Mutu Prodi (Rachmi Diana, M.Psi. Psikolog, Rika Lusri Virga, M.A, dan Astri Hanjarwati, M.A.).

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan (Dr. Moch. Sodiq, M.Si). Dalam sambutannya bapak Dekan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan mutu pelayanan akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora. Lembaga pelayanan publik dalam hal ini pelayanan pendidikan harus mempunyai kualitas untuk memberikan pelayanan yang prima. Kegiatan ini menjadi kegiatan pendukung untuk mempersiapkan fakultas dan prodi dalam kegiatan Audit Mutu Eksternal (AME) dan Akreditasi BAN-PT. Auditor pada periode ini adalah Dr. Shofwatul Uyun, ST, M.Kom.

Audit dimulai pada pukul 09.00 WIB, dimulai dengan mengauditpada Fakultas dengan auditeeBapak Dekan, Ibu WD 1, Bapak WD 2, Ibu WD 3, Ibu Kabag dan Ibu Kasubag serta ibu PSMF. Untuk sesi setelah fakultas dilanjutkan dengan audit Prodi Sosiologi, Prodi Ilmu Komunikasi dan Prodi Psikologi pada jam 13.30 WIB. Dokumen-dokumen yang di audit berupa dokumen akademik (pengajaran), penelitian, pengabdian dan pubikasi dosen serta tracer alumni.

Berita Terkait

Berita Terpopuler