HM-PS Sosiologi Kunjungi KMS UGM

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melakukan kunjungan (29/03/2019). Kali ini, kunjungan dilakukan ke Keluarga Mahasiswa Sosiologi (KMS) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Gadjah Mada.

“Dengan adanya program Anjangsana, yakni kunjungan ke UGM ini bisa menjalin silaturahmi antara HM-PS Sosiologi FISHUM UIN Sunan Kalijaga dengan KMS UGM,” Jelas Mustofa, Ketua HM-PS saat memberi keterangan.

Penerimaan kunjungan dilaksanakan di Ruang B 101 Gedung B Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL) pada pukul 15.30 sampai 18.00. Acara diawali dengan sambutan dari Ketua KMS, Yesanya gamaliel, lalu dilanjutkan oleh sambutan ketua HMPS Sosiologi FISHUM UIN Sunan Kalijaga, Nur Mustofa.

Selanjutnya dilakukan presentasi mengenai Program Kerja (Proker) yang dimoderatori oleh Yesanya gamaliel dan presentasi Program Kerja (Proker) HMPS Sosiologi oleh Nur Mustofa selaku ketua HMPS Sosiologi.

“Biar saling belajar juga, selain itu juga kedepannya bisa menjalin kerja sama program kerja antara HM-PS Sosiologi dengan KMS UGM,” imbuhnya lagi.

Acara dilanjutkan dengan Forum Group Discussion pada setiap divisi di KMS dan HM-PS Sosiologi yang memiliki fungsi serupa. Selanjutnya, ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak serta foto bersama. (tri)

Liputan Terpopuler