Kunjungan Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel Surabaya

Prodi Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISHUM) UIN Sunan Kalijaga menerima kunjungan dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel (29/11/2018). Kunjungan kali ini berlangsung di Ruang 201 FISHUM lantai 2. Terlihat hadir dalam kunjungan kali ini Dr. Mochamad Sodik S.Sos., M.Si Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Hadir pula Wakil Dekan I Dr. Erika Setyanti Kusumaputri, S.Psi., M.Si., Wakil Dekan II Dr. Sabarudin, M.Si serta Wakil Dekan III Dr. Sulistyaningsih, S.Sos., M.Si. Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha Dra. Budhi Susilowati, Kasubag I Dra. Tri Agustin N yang juga ikut menghadiri kunjungan kali ini.

Sementara itu, dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Sunan Ampel Surabaya dihadiri oleh Dr. Abdul Mudid, M.Si Wakil Dekan I Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK), Moch Mansyur S.Ag Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni FPK, serta Drs. Rahmad S JFU Subbag AKA FPK.

“Terima kasih atas kunjungannya. Kunjungan ini bisa menjadi forum belajar bersama. Terutama bagi Prodi Psikolog. Prodi Psikologi merupakan salah satu Prodi di FISHUM. Di tahun 2019 tahun depan, insyaallah Psikologi akan submit untuk Re-Akreditasi,” tutur Dekan FISHUM saat sambutan.

Menyambut baik sambutan dari Dekan FISHUM, Dr. Abdul Mudid, M.Si Wakil Dekan I Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) menyatakan bahwa kunjungan kali ini dalam rangga pengembangan kurikulum. Karena, bagaimanapun membangun mitra antar Perguruan Tinggi menjadi bagian penting dalam memajukan Perguruan Tinggi. Salah satunya studi banding kurikulum yang diterapkan. (tri)

Liputan Terkait

Liputan Terpopuler