Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Melakukan Perjanjian Kerjasama dengan Prodi Ilmu Komunikasi UNJ (Universitas Negeri Jakarta)

Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga melaksanakan penandatangan PKS ( Perjanjian Kerjasama) dengan Prodi Ilmu Komunikasi UNJ (Universitas Negeri Jakarta) dalam bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian pada Masyarakat (14/09/2022). Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora turut hadir untuk melaksanakan penandatanganan Kerjasama tersebut.Dr.Mochamad Sodik, S.Sos., M.Si. selaku Dekan Fishum dan didampingi para Wakil DekanDr.Sulistyaningsih, S.Sos., M.Si (WD 1),Dr.Yani Tri Wijayanti, S.Sos, M.Si. (WD 2),Dr.Badrun, M.Si. (WD 3). Jajaran Prodi Ilmu Komunikasi turut mendampingi yaitu Dr. Rama Kertamukti, M.Sn (KaProdi), Dr. Diah Ajeng Purwani, M.Si (SekProdi), Niken Puspitasari, M.A (PSMP), Alip Kunandar, M.Si (Dosen). Sedangkan jajaran Prodi Ilmu Komunikasi UNJ (Universitas Negeri Jakarta) diwakili Dr.Dini SafitriS.Sos, M.Si (KaProdi),Maulina LarasatiPutri, M.I. Kom,NadaArinaRomli, M.I.Kom, danMarisa PuspitaSary, M.Si.

Di dalam penandatanganan Kerjasama ini Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora,Dr.Mochamad Sodik, S.Sos., M.Si. merasa sangat berbangga, atas dan kerjasama yang akan dilakukan Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga dengan Prodi Ilmu Komunikasi UNJ. Beliau menjelaskan bahwa agenda kerjasama yang dilakukan dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat akan memberikan banyak kontribusi atas pengelolaan dan pengembangan penjaminan mutu pendidikan tinggi dalam ruang lingkup Kurikulum Merdeka (MBKM).

Dr.Dini SafitriS.Sos, M.Si (KaProdi) sebagai perwakilan dari UNJ pun menyampaikan bahwa kerjasama ini dilakukan untuk mewujudkan kebijakan dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) anatara kedua Program studi. Beliau berharap untuk melaksanakan Kerjasama ini dengan pelaksanaan yang cepat dan berharap untuk segera merealisasikan dan menindaklanjuti kerjasamanya. (Ilmu Komunikasi)